Sabtu, 06 Agustus 2011

lanjutan nyaaaaaaaaaaa #setelahputussamaivma

lanjut yaa~
setelah gua putus sama ivma ditanggal 8maret2011 itu ,gua galau terus tuh udah mah mau ulang taun kesepian banget ,dan akhirnya kerjaan gua online terussss tuh selama galau ,eh dapet temen wtwan inisialnya R .
asik banget kalo wtwan sama dia, ketawaan terus ,atuh dia orangnya friendly ngelawak mulu ,terus ga rugi untuk ngetik panjang lebar untuk wtwan sama gua di fcbk ,pokonya ga bikin badmood. ga lama dia minta nomer hp gua ,emm yauda deh gua kasih aja ,toh dia lucu n asik anaknya ,gua akuin emang gua suka sama dia tapi gua ga ada perasaan lain loohh yaa ke dia...
yauda tuh kita sering smsan ,makin lama makin akrab banget smsannya ,terus pas gua ulang tahun kan ada temen dari smk pada dateng gitu ,eh pas itu teh gua kan lagi smsan sama si R ,dia lagi ada di bonray tuh yauda gua suruh kerumah gua aja sama temen dia si adl n si skto ~
ga lama mereka dateng ,n temen smk gua pada pulang ,yauda deh disitu gua baru pertama kali ketemu tuh orang ,emmm pendapat gua,dia orangnya ya gitu deh aneh  anaknya ih anta gua liatnya haha tapi lucu dia teh bikin gua ketawa mulu .
nah udah tuh yaa pada pulang mereka mereka dan sorenya temen sm gua pada dateng tapi cowo semua tuh banyaakan ,cewe cuma si upeh hehe . mereka dirumah gua smape jam 10 malem ,gua juga ditemenin mantan saat itu si bys haha. 
singkatnya tanggal berapa deh gua gatau kalo gasalah sih tanggal 19 maret .dia ngajak gua nonton tuh yaa ,nah akhirnya gua nonton sma dia ,eh taunya di bioskop dia nembak gua cobaaaaaaaaa -__- 
ga kepikiran banget kalo dia bakal nembak #hey gua tuh cuma suka sama lu karna lu lucu gua ga sayang sama lu hey#
aduh gila yaaa gua ga pernah kali ditembak live gitu sama cowo ,gua ga sayang tapi gua gaenak mau nolak ,dan akhirnya gua terima dia deh o_o terpaksa banget tau ih parah ya gua .
hubungan gua berjalan selama 2minggu kayanya deh pokonya di akhir bulan maret gua putus sama dia ,selama gua jadian sama dia juga mantan gua si bys ngajak balik ,kasian sih dia msih syg bgt sama guanya ,tapi gua disitu cuma sayang sama mantan gua si ivma ! paraha bangetdah ah ! 

next~
gua putus sama si R karna ada mantan gua juga yg ngedeketin gua lagi inisialnya MIH ,padahal gua sama mantan yg ini mah dulu abis putus lagnsung loscontact gitu aja ,tapi entah ada angin apa yaaa dia ngedeketin gua lagi n smsin gua lagi ,dulu gua pacaran sama dia ga pernah ketemu .
selama smsan lagi sama dia gua ngerasa lebih nyaman sama dia dibanding sama si R walaupun dari cara smsannya lebih asik si R tapi gatau kenapa gua sayangnya sama si MIH :((( 
yauda dia minta gua putus sama si R ,oke gua turutin karna emang gua percumna pacaran sama si R tapi tanpa rasa sayang ,gada guna !
nah pas tanggal 1april si MIH ngajak ketemuan looohh ,dia ngajak gua untuk nemenin dia maen futsal di daerah apa tau gua gatau haha .
gua janjian di suatu perumahan gitudeh ,oke setelah gua turun angkot gua nyari dia yg mana ,eh tiba tiba dia muncul dari belakang gua naik motor warna merah :)
seneng deh bisa ketemu dia ,karna dulu gua pacaran sama dia lumayan lama tapi ga ketemuan ,aneh kan yaa .
yauda tuh selama dijalan gua sama dia ngobrol n kadang saling diemdieman hihi namanya juga baru ketemu . terus sampailah di tempat futsal  dia ,disana bener bener gada temen ,malah gada cewe selain gua ,eh tapi taunya ada temen dia tuh cewe 3 orang namanya U n R satu lagi lupa nama temennya hehe ,yauda gua duduk disamping cewe cewe itu ,gua ditanyain 'icha ya ? pacarnya i*** ya ?' nahloh bukan pacarnya tau gua teh ,baru juga ketemu sama dianya woo ngaco yaa temennya haha
yauda deh gua nemenin dia futsal sama mau magrib ,tapi gua dianter pulang ko :) seneng banget sore itu ketemu kamu .
#dia bikin gua lupa n ga galau lagi soal mantan gua si ivma itu ,makasih banget buat MIH yaaa
besoknya pas gua lagi dirumah sodara gua ,tanggal 2april tepatnya yaa ,eh dia nembak gua tah lewat sms tapinya ,yauda gua terima lah orang gua sayang n gua nunggu dia ,gua putus sama si R karna gua lebih milih MIH ,oke tepat tanggal 2april2011 gua jadiaaaaaan horee seneng banget deh suer ^_^ 

hemm gua udah berjalan 4bulan sama MIH ,dan gua sayanggggggg banget sama dia :"(((((
gua sering galau karna sifat c u e k dia :'((((((((( 
demi apapun ih sedih kali dicuekin pacar .
sayang gua ke dia udah ngelewatin sayang gua ke mantan gua yg waktu itu si ivma .,entahlah kenapa bisa gitu ,intinya gua bersyukur bisa lupa sama ivma ,tapi gua takut MIH ga sayang sama gua :"(( demi dehh takut sayangggg kehilangan kamu :"(((

#curhatnya samape sini dulu deh yaa ,nanti kalo ada waktu sambung lagi .
masih banyak ko sifat sifat n masalah dihubungan gua sama dia ,nanti gua ceritain semua :'))

~~salam sayang yaaa masIyek :*** muah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar